Semua Bisa Bicara

Minggu, 31 Juli 2011

shower

Tidak ada satupun diantara kita yang tidak pernah melihat adegan seseorang yang sedang sedih menangis dibawah kucuran air shower di sinetron atau film.
Banyak juga diantara kita yang apabila melihat adegan tersebut bereaksi "ah,berlebihan","dasar sinetron",atau "macam betol aja".
Tapi saya,malah berpikir adegan tersebut nyata.
Menurut saya berada dibawah kucuran air shower adalah nyaman.terutama apabila air shower mengucurkan air hangat.
Air shower membantu saya berpikir tentang banyak hal sekaligus,tapi juga membuat saya mampu mengosongkan pikiran. tentu saja hal ini mngkin karena apabila mandi dengan bantuan gayung, saya hanya akan fokus pada mengambil air dengan gayung dan menuangkannya ketubuh saya. sedangkan aabila mandi di bathtub saya malah bisa ketiduran.
Tapi tidak dengan shower,saya harus berdiri,jadi saya tak akan tertidur, dan air tetap akan mengalir tanpa harus menggerakkan tangan.

Hanya diam,telanjang.
Hanya air yang mengalir bersama air mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar