Semua Bisa Bicara

Sabtu, 02 Juli 2011

Tentang Superhero

Banyak hal dalam hidup yang tidak saya mengerti.
salah satunya adalah Superhero.
banyak hal tentang Superhero yang saya tidak mengerti.
seperti,
Kenapa superhero harus berasal dari luar angkasa?
-memangnya tidak ada hero yang cukup super dibumi?

Kenapa Superhero harus digigit oleh hewan superlangka atau hewan mutan?
-memangnya hewan seperti itu ada? hanya dengan satu gigitan, orang yang digigit langsung mewarisi kemampuan hewan itu?

Kenapa Superhero harus sixpack?
-memangnya Superhero ga bisa gemuk? memangnya Superhero selalu punya waktu untuk olahraga setiap hari?

Kenapa Superhero harus memakai celana dalam diluar?
-apa ada semacam trend dikalangan para Superhero? "kamu pake celana dalam apa?"/"aku mau merah. kamu?"/"aku mau hitam deh", gitu?

Kenapa hanya Superman yang tidak pakai topeng?
-apa cuma Superman yang merasa wajahnya cukup tampan untuk ditampilkan dimuka umum?
Lalu penyamaran Clark Kent rasanya sangat tidak masuk akal. Bagaimana mungkin hanya dengan memakai kacamata, orang-orang tidak mengenali wajah superman yang uda bolak-balik jadi halaman depan surat kabar?
Dan bagaimana mungkin Superman yang begitu kuat gagah nan tangguh langsung melemah hanya karena batu dari luar angkasa yang entah bagaimana, bisa sampai dikota yang sama dimana superman beraksi, sebab itu hanya batu!

And last but not least, pertanyaan yang tidak pernah saya mengerti, pertanyaan yang mungkin juga ditanyakan banyak orang.
KENAPA SUPERHERO HARUS MEMAKAI PAKAIAN SPANDEX SUPER KETAT?



tapi,ya.
Superhero hanya fiksi.
maka seharusnya, saya tidak memikirkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar