Semua Bisa Bicara

Selasa, 21 September 2010

iya dan tidak.

saya memang tidak.

saya iri dengan orang-orang yang iya.
senangnya menjadi mereka yang iya.
terlahir iya,
menjadi iya,
dan selalu mendapat iya.

saya tau,
adalah tidak adil bila menilai orang lain hanya dari satu sudut pandang.
tapi,
dari sudut manapun saya melihat, atas, bawah, kanan, kiri.
orang-orang iya itu selalu memukau, terutama bila dilihat dari bawah, WOW! begitu.

mungkin mereka telah bersusah payah untuk bisa iya.
mungkin iya yang mereka miliki adalah hasil jerih payah cucuran keringat, darah dan airmata mereka.

tapi,
saya tetap iri.

sesekali saya berharap dapat mencuri iya mereka,
hanya agar saya dapat merasakan menjadi iya.

tapi tentu saja tidak bisa,
karena saya tidak.

saya mungkin bukan hanya saya,
saya mungkin adalah anda dan dia,
saya mungkin sebenarnya iya.

well, that was just me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar