Semua Bisa Bicara

Sabtu, 30 Januari 2010

teman yang cemas

saya punya teman, ah, ah,,

teman sepermainan,

oke, serius.

saya punya teman,

demi kenyamanan kita sebut saja namanya mawar,

mawar seorang perempuan,

mawar mempunyai rambut keriting dahsyat.

dan mawar seorang muslim.

pada saat fatwa bahwa rebondong haram dikeluarkan,

mawar sangat cemas, hingga ia menelepon saya.

mawar mencurahkan isi hatinya sampai menangis terisak-isak,

  "cem mana ini wind, kalau aku ngerebonding aku bedosa,hu..hu.."

dan bla, bla, bla.

mawar memang adalah langganan rebonding. hampir setiap tahun ia meluruskan rambutnya agar rambut keriting dahsyatnya tidak diketahui orang lain.

kemudian saya bilang, "mawar, pacaran dalam Islam juga haram, tapi toh kau pacaran juga."

lalu mawar menjawab, "iya juga memang, tapi kan..." bla, bla, bla...

pada akhirnya, setelah hampir 1 jam ngobrol keras.

mawar berniat untuk memakai jilbab demi menyembunyikan rambut keriting dahsyatnya.

beginilah perkembangan yang berkembang di negara yang sedang berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar