Semua Bisa Bicara

Sabtu, 27 Februari 2010

biar saya beri tahu.

biar saya beri tahu,

dengan catatan, tahu yang saya maksud diatas bukan merupakan sebentuk makanan khas Indonesia.

saya beri tahu,

pemikiran positif hanya akan membutakan diri akan kenyataan yang ada.

jangan percaya dengan hukum tarik menarik yang menyatakan bahwa pemikiran positif akan mendatangkan hal yang positif juga.

saya beri tahu!

pemikiran positif membuat anda berharap, dan TIDAK SEMUA HARAPAN BISA TERCAPAI.

contohnya?

seorang anak yang berharap dapat bermain bergembiraloka bersama keluarga a.k.a berpikir positif, tapi apa yang terjadi saudara-saudara? orang tuanya bercerai!

saat harapan tidak tercapai kekecewaan pasti bilang "samlekom!".

banyak orang percaya kegagalan membuat anda belajar, atau kekecewaan membuat anda semakin kuat.

saya beri tahu, itu semua BULLDOG!

kenapa orang lain menyarankan untuk berpikir positif?

karena dunia ini sudah penuh dengan energi negatif, mereka berharap dapat merubah dunia dengan pemikiran positif.

pemikiran tidak dapat merubah keadaan.

hidup tidak senaif itu.

memekikkan kalimat yang memberikanmu inspirasi seperti di film sang pemimpi tidak bisa benar2 membuatmu menjadi terinspirasi.

jadi, saudara-saudari, hadirin yang saya hormati.

intinya, saya ingin memberi tahu bahwa,

segala sesuatu sudah ada ketetapannya.

berharap lebih juga percuma.

kalau dikasinya segitu ya dapatnya juga segitu.

betol?

4 komentar:

  1. jadi jika saya duduk dan tidak melakukan apa-apa apakah akan sama hasilnya jika saya berusaha walaupun hanya semampu saya ?

    dan apakah anda TAHU ?

    "Manusia mampu hidup meski 8 minggu tak makan. Iapun bisa bertahan meski 3 hari tidak minum. Sebagian dari manusia masih sanggup hidup meski tidak bernafas 90 detik. Namun,manusia akan ”mati” saat ia kehilangan harapan, meskipun hanya sedetik"

    BalasHapus
  2. windy...
    pemikiran positif memang tidak akan mendatangkan apa-apa, karena semua itu hanya pikiran.
    tapi saat pemikiran positif itu diaplikasikan menjadi sebuah tindakan nyata, maka hal yang kamu harapkan itu akan menjadi nyata, dan bahkan akan lebih baik dari yang kamu kira.

    semua sudah ada ketetapan dan porsinya masing-masing, tapi apa semua porsi itu sudah SEMUANYA diberikan sejak dia lahir sampai dia mati?

    Lantas, jika seseorang dilahirkan dikeluarga yang miskin, apakah dia akan selalu miskin sampai akhir khayatnya karena memiliki pemikiran bahwa inilah takdir hidupnya, dan inilah porsi yang ia dapatkan didunia.

    Pahami bahwa Tuhan tidak akan mengubah nasib seseorang kecuali orang tersebut yang merubahnya.

    :)
    Jangan hanya berpikir. Tapi bertindak.
    dan jangan bertindak tanpa berpikir.

    -diara-

    BalasHapus
  3. mbek, raysa.
    lalu bagaimana dengan mereka yang sudah berharap n berusaha, lalu ternyata kegagalan yang mereka temui.
    dan belum lagi bangkit dari kegagalan itu, mereka semakin terpuruk dengan datangnya kegagalan-kegagalan lain.

    BalasHapus
  4. jika mereka semakin terpuruk dengan datangnya kegagalan lain dan susah untuk bangkit kembali, maka memang itu pilihan mereka.

    teman saya bilang, hidup itu pilihan

    :strangers:

    BalasHapus