Semua Bisa Bicara

Selasa, 09 Februari 2010

jas hujan

jadi,

dalam tulisan saya di hujan dan pengendara motor, saya menceritakan perjuangan saya melawan hujan dengan berbekal jas hujan.

belakangan saya sadari bahwa jas hujan saya robek gede banget di bagian pantat,eh,,bokong. hal ini menjelaskan mengapa saya tetap basah walaupun sudah memakai jas hujan, terutama dibagian pan, eh,,bokong dan sekitarnya.

ke-mu-di-an.

saya berulang tahun, n teman2 saya yang baik hati sekali memberikan jas hujan merek Carefour dengan tulisan PALING MURAH dibungkusnya.

beberapa hari kemudian,

saya hendak berangkat les,

tapi sebelum ketempat les saya bermaksud mengembalikan CD ke ultra disk (tanpa sadar, banyak sekali merek yang disebut disini).

sesampainya di ultra disk.

hujan turun dengan lebatnya.

kalau saya bilang lebat, maka itu artinya benar-benar lebat sekali.

saya terdiam...

dan saya menunggu,,

setelah hampir setengah jam menunggu,

saya memutuskan untuk menerobos hujan karena uang les yang mahal sudah dibayar lunas.

AHA!"ini kesempatan memakai jas ujan baru!" pikir saya.

setelah memakai jas ujan baru,

saya mengendarai motor.

tapi tak disangka tak diduga, hujan tambah deras.

sangat sangat sangat deras sekali,

dan saya merasakan kejanggalan dibagian bokong saya.

jadi, saya memutuskan untuk pulang.

sesampainya dikostan,

saya menggerutu,

ngedumel,

merepet,

intinya saya marah.

saat saya melepaskan jas ujan saya,

saya kaget, terkejut sampai menganga...

jas hujan baru hadiah ulang taun teman2 saya BOLONG DIBAGIAN BOKONGNYA!

dan bagian bokong dan sekitarnya saya basah.

terima kasih teman2, karena sudah memberikan jas hujan carefour paling murah, harga memang menjelaskan kualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar