Semua Bisa Bicara

Sabtu, 10 Juli 2010

wanita dengan seribu luka diwajahnya

jadi,
ini adalah sebuah cameo di sebuah FTV yang tayang pada jaman dahulu kala, begitu dahulu hingga sulit mengingatnya.
begini ceritanya,

disuatu tempat, disuatu waktu yang orang tak pernah tau.
lahirlah seorang wanita dengan seribu luka diwajahnya.
ketika ia lahir, kedua orang tuanya menangisi seribu luka yang tertoreng diwajahnya.
hidup ia lalui dengan luka, seolah seribu luka diwajahnya tak perah cukup.
hingga akhirnya,
ia menemukan seorang lelaki yang mencintainya dan ia cintai.
ketika lelaki itu melamarnya, perempuan dengan seribu luka diwajahnya menjawab,
"ya"
kemudian mereka menikah.
namun, tiap kali mereka bercinta, wanita dengan seribu luka diwajahnya merasa disetubuhi oleh seribu luka diwajahnya.
sebab, lelaki yang ia nikahi adalah seorang lelaki dengan cermin diwajahnya.



begitu ceritanya,
bingung? ya, pada awalnya saya juga.
hingga saya berfikir,
bila saya adalah seseorang yang memiliki sesuatu yang dianggap cacat oleh kebanyakan orang, hal terakhir yang saya butuhkan adalah orang yang mengatakan bahwa saya cacat.
sebab, tentu saja saya sudah tau bahwa saya cacat.

lalu mengapa wanita dengan seribu luka diwajahnya masih mau menikahi lelaki dengan cermin diwajahnya?

well, that's just me.

2 komentar:

  1. aku nggak tau jawabannya apa win
    mang jawabannya apa ?

    BalasHapus
  2. yeh.. aku juga ga tau,mir.
    tapi pada kenyataannya banyak org yang gt.
    milih pasangan hidup yg bikin dia menderita dari pada harus hidup sendiri.

    BalasHapus