Semua Bisa Bicara

Selasa, 06 Juli 2010

curhatan tidak lazim

pada umumnya perempuan curhat tentang pacar atau keluarga atau terkadang pakaian.
tapi,
teman perempuan saya yang satu ini berbeda.

jadi begini certanya,
disuatu pagi saat saya masih belum punya motor,
saya n temansekostan saya ini, sebut saja namanya bunga, berjalan menuju kampus.

diperjalanan bunga tiba2 berkata,
"win, gue boleh cerita?"

dengan muka serius, saya pun menjawab,
"ha? ada apa?"

bunga terdiam seolah ragu, ia seperti sedang merangkai kata yang tepat.
suasana menjadi mencekam tatkala saya merasa takut terjadi sesuatu yang buruk dengan diri bunga.

lama berdiam diri, bunga pun akhirnya mulai melantunkan kata dari mulutnya,
berikut merupakan curhatan bunga,
"kemarin ya, win. gue boker.
terus gue liat tai gue tu item banget. iteeeeeeeeeeem banget!
terus keras dan bulat. bulaaaaaaaaaaaaaaat banget!
dan gue bokernya banyak banget. banyaaaaaaaaaaaaaak banget!
lama gue liatin tu tai, gue jadi takut,win.
kenapa tai gue bisa seitem itu? bener2 item, win. item pekat!
kira2 kenapa ya,win?"

reaksi saya,
"..."
sembari berjalan lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar