Semua Bisa Bicara

Jumat, 29 Oktober 2010

aku cemilan

aku cemilan.
tau?
makanan ringan yang suka dicemil banyak orang pada saat agak lapar tapi belum waktunya makan.
semua dari kita pasti pernah,
uda makan siang, dan makan malam masih lama.
jadi nyari cemilan.
itu aku.

aku cemilan,
aku bukan main course yang dicari dan ditunggu orang2,
aku bukan hidangan makan malam yang biasanya disajikan dimeja makan dan dimakan bersama.
aku cemilan,
hanya makanan ringan yang kau cari untuk mengisi perut sebelum waktu makan malam yang kau tunggu2 tiba.


aku hanya cemilan yang kau kunyah sambil menunggu ia selesai memasak makan malammu.

sedikit banyak,
aku sedih karena aku ternyata hanya cemilan,
bukan hidangan utama yang kau mau.

dalam kesedihanku,
seorang teman, si roti tawar berkata,
"tapi mungkin aja setelah makan cemilan dia jadi kenyang, ga selera lagi makan makan malam".

saya tertawa.
buahahahahahahahaha.

terimakasih roti tawar, kau baik sekali.



oke,
that was just me and my imagination.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar