Semua Bisa Bicara

Jumat, 29 Oktober 2010

hilang dan takut mengaku

dia dulu pernah berkata,
"sendal jepit kalau ilang sebelah, yang sebelah lagi ga guna".

waktu itu,
saya masih begitu naif dan berkata,
"ya gunalah, cari aja sendal jepit lain, make sendal jepit beda warna kan keren"

sekarang,
saya baru mengerti maksudnya apa.
anting2 saya hilang sebelah,
yang sebelah kanan,
saya bingung,
saya mencari mati2an,
tapi ga ketemu,
saya menyalahkan diri saya,
saya takut mengaku.

sekarang, saya hanya punya 1 anting,
yang saya pakai disebelah kiri.

sekarang, saya ingin bilang,
"anting2 saya hilang sebelah, yang sebelah lagi jadi ga guna. tapi tetap saya pakai, siapa tau yang sebelah tiba2 ketemu".

hahaha,

well, that was just me that doesn't concern you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar