Semua Bisa Bicara

Kamis, 20 Mei 2010

ingin

semua orang punya keinginan.
saya punya keinginan, sama seperti anda, dia dan mereka.

sesungguhnya,
yang saya inginkan berbeda dengan yang anda, dia dan mereka inginkan.
sebab,
apa yang saya inginkan telah anda miliki,
sehingga tidak mungkin anda menginginkannya lagi, sebab anda telah memilikinya.
anda, dia, dan mereka memiliki apa yang saya inginkan,
dambakan,
mimpikan,
sesuatu yang saya bisikan kepada Tuhan setiap saya berdoa.
kenapa saya bisikan?
karena saya malu,
kenapa saya malu?
karena sepertinya hanya saya yang tidak memiliki apa yang anda, dia dan mereka punya.
saya malu menjadi seseorang yang tidak punya.
saya juga ingin punya.
tidak perlu yang special pake telor,
tidak perlu yang paket komplit,
tidak perlu yang super murah,
saya mau yang biasa saja,
sama seperti yang anda, dia dan mereka miliki.
letih mencoba,
letih berdoa,
saya tetap tak bisa memiliki yang saya mau.
kenapa?
karena yang saya inginkan adalah milik anda, dia dan mereka.
andai saya pencuri, saya akan mencuri.
andai saya bangsawan, saya akan membeli.
apa saja demi mendapatkan yang saya inginkan
namun,
saya bukan pencuri dan bukan juga bangsawan.

andai seribu andai.
jika seribu jika.
yang kuingini bukan milikmu
bisakah ku dapatkan?

pada dasarnya,
manusia bukan makhluk pemberi.
maka, pada seseorang seperti saya pun,
anda, dia dan mereka tak kan mau berbagi.



well, that's just me.

1 komentar:

  1. Nothing So Special about you .......

    But that makes you more special than the others.




    well, that's just you
    come as you are

    BalasHapus