Semua Bisa Bicara

Jumat, 26 November 2010

saya dan salah seorang operator salah satu ISP

jadi,
saya sedang mengerjakan tugas magang saya,
dimana saya diharuskan mensurvey Internet Service Provider diBandung dan berapa kecepatannya,
lantas saya pun menjelajahi beberapa tempat hotspot dikota Bandung,
sampailah saya di salah satu mall di kota Bandung,
di mall itu menggunakan layanan salah satu ISP ternama dikota Bandung.
ketika saya hendak mengakses jaringan wi-finya,
X-ware saya tidak dapat mendeteksi jaringannya,
lelah mencoba-coba,
saya pun menelpon costumer service ISP tersebut.
mas2 yang sangat ramah pun menyambut saya,
setelah saya menceritakan keluh kesah saya yang tidak dapat menemukan jaringan wi-finya si mas pun berkata,
"sebentar ya,mbak"
biasanya,
pada umumnya,
selayaknya,
dan sepatutnya,
si mas meletakkan telponnya dan mengecek ketempat lain,kaaaaan?
lantas karena lama menunggu dan memang pulsa saya sedang cekak,
dan karena saya berpikir kuping si mas tidak sedang melekat pada gagang telepon,
saya pun dengan layasnya berkata,
"agak cepat ya mas, pulsa saya udah mau abis soalnya"

dan tanpa diduga2,

dari ujung line telepon terdengar si mas menyahut,

"oh gitu? yauda, nanti saya yang nelpon mbaknya lagi aja"

...

saya malu bukan kepalang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar