Semua Bisa Bicara

Jumat, 08 April 2011

plan B

salah satu kelemahan saya saat ini adalah,
saya tidak punya plan B.
saya tidak punya rencana cadangan, kalau-kalau rencana yang sekarang gagal.

kata orang, saya sembrono.
bahkan ada yang bilang saya bodoh.
"kita harus selalu punya backup plan, belum tentu yang ini berhasil", katanya.

sedikit banyak, saya mengerti maksudnya.
mungkin seharusnya saya memang menyiapkan plan B.
tapi saya tetap tidak.
saya tidak punya plan B.
saya tidak tau harus membuat plan B yang seperti apa.
saya malas meninting-ninting ban serep dibagasi saya, hanya agar saya merasa aman.
kalau ban yang ini kempes, berarti mobil saya mogok.
biarkan seperti itu.
sebab bila ban saya kempes mungkin saya memang harus berhenti dulu.

sulit bagi saya membayangkan rencana lain selain plan A yang sekarang.
plan A saya : bersama kamu.
biarkan seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar