Semua Bisa Bicara

Kamis, 14 April 2011

studi kasus 2.

jalaludin menyapa maemunah yang sedang berjalan dengan pacarnya suparman. jalaludin tidak menyapa suparman, sehingga suparman marah-marah pada maemunah dan menuduh maemunah punya cerita cinta gelap dengan jalaludin. 
maka, maemunah harus :
  • membunuh jalaludin yang telah menyebabkan pertengkaranmya dengan pacarnya.
  • menegur jalaludin dan memintanya menyapa suparman.
  • pura-pura tidak kenal jalaludin dan pergi begitu saja
  • mengarang cerita cinta gelap dengan jalaludin agar suparman puas.
  • gue ga perlu menjawab pertanyaan ini karena ini hidup gue.

suryanto merasa tidak enak badan karena sedang banyak pikiran. tiba-tiba ia meminta pacarnya (jaenap) untuk tidak menyentuhnya.
maka, jaenap harus :
  • pergi bunuh diri agar tidak lagi mengganggu hidup suryanto.
  • masuk kelemari dan baru keluar ketika suryanto membutuhkan.
  • memohon pada suryanto agar jangan mengusirnya.
  • gue ga perlu menjawab pertayaab ini karena ini hidup gue.
ternyata tiba-tiba suryanto berubah pikiran dan meminta jaenap memijatnya.
maka, jaenap harus :
  • keluar dari lemari, memijat suryanto, dan masuk lagi kelemari sampai suryanto memanggil lagi.
  • gue ga perlu menjawab pertayaab ini karena ini hidup gue.

    nuryanti pacar purwanto. purwanto meminta nuryanti ngeremove syafrudin (mantan nuryanti) dari situs jejaring sosial nuryanti, dan nuryanti melakukannya. lalu nuryanti meminta purwanto ngeremove ningsih (mantan purwanto) dari situs jejaring sosial purwanto.
    maka, purwanto harus :
    • ngeremove ningsih dengan senang hati karena uda ga punya perasaan apa-apa dengan ningsih.
    • mengungkit-ungkit kesalahan-kesalahan nuryanti agar bisa tetap berteman dengan ningsih disitus jejaring sosial.
    • bertanya pada nuryanti, "kalau aku ga ngeremove dia apa kamu akan mati?", kalau jawabannya iya baru remove ningsih.
    • gue ga bisa ngeremove ningsih!karena gue bisa mati kalau ga temenan ama dia!
    • gue ga perlu menjawab pertanyaan ini karena ini situs jejaring sosial gue!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar