Semua Bisa Bicara

Minggu, 21 Maret 2010

anda harus percaya

sebelum baca tulisan ini, anda disarankan membaca Believe it or not.
kenapa?
agar anda dapat dengan jelas mengerti berapa berat beban yan saya n teman gaul saya via panggul di pundak kami.

uda baca?

yeh,,baca dulu,,


ditungguin ni.

uda?

oke, gini ceritanya.

hari ini saat jeda kuliah, saya n dewa gaul via makan di warung,eh,cafe dekat kampus.
cafe chef didi.
atau lebih tepatnya di nasi uduk yang berlokasi disebelah cafe chef didi.
saat sedang asik makan n bergosip dengan hikmatnya.
tiba2, tanpa diduga sebelunya, ga ada hujan ga ada badai, tanpa firasat sebelumnya,,

ORANG GILA DATANG MENGHAMPIRI KAMI.

benar saudara-saudari,
seolah menjadi magnet bagi orang gila,
kami terus kedatangan orang gila.
kini orang gila yang setengah telanjang,
pantat n tototnya keliatan.

orang gila itu membawa piring n sendok,minta makan.
sontak kami terdiam,

n saya tentu saja lari.
via mengikuti dari belakang.
meninggalkan orang gila yang kelaparan.

kenapa oh kenapa.
kami harus selalau disinggahi orang gila.?

via oh via,
kegaulanmu juga menarik perhatian orang gila.

1 komentar:

  1. ayoo kita paksa via gaul buat bikin blog. penasaran gw ama cerita2 kegaulan dia ;)

    BalasHapus