Semua Bisa Bicara

Senin, 29 Maret 2010

hidup saya pendapat saya

hai, hai, jumpa lagi,

syalalala..

oke, alay.

sorry.

tulisan berikut hanya untuk memuaskan kegundahgulanaan saya.

intinya hanya akan berisi kata-kata tentang hidup saya yang sebenarnya orang lain tidak perlu tau.

lalu kenapa saya tulis di blog?

karena itu semua terserah saya.

jadi gini ceritanya,

saya teringat tentang sebuah buku waktu aku sama mika, menurut saya buku ini bagus n saya menyarankan anda membacanya, tapi kalau anda menolak ya sudah, itu terserah anda.

pada intinya buku itu bercerita tentang seorang perempuan yang terlahir cacat yang ditinggal mati oleh pacar pertamanya karena pacarnya mengidap HIV AIDS.

dalam bukunya si penulis menulis kira-kira begini :

mungkin Tuhan sebenarnya adalah seorang ank yang egois.

Tuhan punya banyak umat yang memujanya, mencintainya.

aku hanya punya mika yang memuja dan mencintaiku, tapi Tuhan tetap mengambil mika, padahal Ia sudah punya banyak orang yang akan tetap terus memujanya.

tenang, diakhir cerita si perempuan kembali kejalan yang benar kok.

saya teringat n saya berpikir.

benarkah Tuhan egois?

benarkah Tuhan begitu haus akan pemujaan dan cinta?

atau si perempuan yang tidak menyayangi Tuhannya sendiri hingga Tuhan hanya memberi sedikit waktu nagi si perempuan untuk merasakan cinta kasih?

membuat saya berpikir,

apakah saya telah pantas meminta apa yang saya ingin dapatkan?

well, that's just me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar