Semua Bisa Bicara

Selasa, 30 Maret 2010

saya ingin mengeluarkan pendapat!

saya tidak suka warna pink!

saja jijik ama warna pink,
saya menistakan warna pink,
dan saya menolak warna pink.

tapi, kebencian saya pada warna pink ini bukannya tidak beralasan.
dan say mempertanyakan,

kenapa cewk harus identik dengan warna pink?
siapa yang memutuskan cewek=pink?
memangnya kalau tidak suka warna pink langsung dikategorikan tidak perempuan atau tomboy?
kenapa toko2 yang menjual aksesoris wanita harus berwarna pink?

saya jengah dengan warna pink.
pink itu centil,
pink itu genit,
pink itu manja,
pink sama sekali tidak identik dengan perempuan.
dan sangking tidak sukanya padawarna pink, saya melakukan penelitian sendiri, berjudul :
Pengaruh warna pink terhadap kepribadian wanita
usut punya usut, 70% perempuan yang suka warna pink atau kalau kata mereka "pink is my favorite (diikuti tanda love yang sekarang ternyata telah berubah fungsi jadi tanda titik", adalah wanita tidak mandiri.
tidak mandiri dalam pengertian:
  • suka minta dijemput
  • maunya makan di cafe
  • biarpun naik motor tetep harus pake rok
  • doyannya pake sepatu yang bikin kaki lecet dan urat2 kaki nongol semua
  • suka pake pita besar dirambut biarpun sudah berumur diatas 20 tahun

dan anehnya lagi, strawberry jadi ikut diwarnain pink.
bro, nenek2 jemping juga tau strawberry wrnanya merah!MERAH!
pink n strawberry jadi 2 hal yang dituduh imut2.
padahal,
ga semua strawberry manis.
strawberry itu buah penipu.
dari luar keliatan enak, keliata merah menggoda.
padahal setelah dirasain malah asam.
jadi, jangan percaya strawberry.


5 komentar:

  1. hahaha..
    ampe kapan lo benci ama warna pink win ??
    kalo menurut gw sih ga semua cewe yang suka pink berkelakuan 'al*y' seperti contoh-contoh diatas.
    sorry, jikalau terlalu pulgar gw nulis 'al*y' :DD

    BalasHapus
  2. ng..cik, bukannya kamu tadi pake baju pink?

    BalasHapus
  3. maksud windy :: kecik=pink=manja=anak kecil.

    *gitu bukan sist??hahahaa..

    BalasHapus
  4. Kutipan diatas :
    "kenapa cewk harus identik dengan warna pink?
    siapa yang memutuskan cewek=pink?
    memangnya kalau tidak suka warna pink langsung dikategorikan tidak perempuan atau tomboy? "

    Pertanyaan saya :
    - kenapa cewek CENTIL harus identik dengan warna pink?
    - siapa yang memutuskan GENIT=pink?
    - memangnya kalau MANJA langsung dikategorikan menjadi PINK LOVERS?

    :stranger:

    BalasHapus